Style oh style!

Apa gerangan pertanda ini.. saban hari selalu saja ada yang mengomentari setiap pakaian yang kukenakan. Kemana pun dan dimanapun.. berasa aneh, karena setiap pakaian dikomentar dan itu setiaap hari! padahal pakaiannya biasa saja. bukan necis kayak kalangan elite berdasi lagaknya eksekutif muda. Bukan pula tipe parlente kayak anak gedongan dengan style baju model terbaru, bermerk dan gaul.

Perusahaan tempat ku bekerja belum menetapkan seragam dinas untuk semua karyawan. Bahkan seperti nya tidak ada seragam dinas layaknya instansi pemerintahan lainnya, disamping bukan pegawai negeri sipil, kami sepertinya mengikuti profesi yang sama disetiap negara-negara di dunia. Hanya berseragam rapi dan sopan ketika berdinas. Walaupun begitu hari senin dan jumat seluruh karyawan tetap memakai batik sebagai pakaian dinas.

Oke..dimulai di hari senin batik merah muda yang kukenakan dipuji atasan. terlihat serasi dengan warna kulit katanya. Padahal batiknya biasa aja, beli nya di tempat beli dua gratis satu. beda jauh sama kualitas batiknya si Bapak.

Hari selasa mencoba kemeja biru langit dengan celana kain warna biru kehitam-hitaman. Sesampainya di kantor malah dikira pegawai Account Officer (AO) Bank Mandiri. Emang sih karyawan di Bank tersebut berseragam warna demikian, Tapi AO nya ini yang heran, apa mungkin semua punya pengalaman buruk ditagih petugas AO ya.. ;))

Rabu kemeja lengan pendek berwarna putih dengan garis-garis coklat memanjang. Pasangannya celana span berwarna biru seperti warna abu-abu. Ketika di dalam lift seorang teman bergumam “baru pulang dari sekolah ya pak?” Iya pak. Baru pulang ngajar privat jawabku.🙂

Hari kamis waktunya kemeja putih lengan panjang. Itu juga tak luput dari komentar. Sepertinya karena kerah kemeja kukancing dan style rambut belah samping jadilah seperti vocalis band punk, kurang pakai dasi aja.

Dirumah juga. Kaos rumahan bertuliskan “takengon” juga menjadi korban. Ada beberapa lagi sih..Ternyata gaya pakaian ku dikantor diperhatikan, mungkin karena jenis pakaian yang biasa namun pemilihan nya padu sehingga “eye cacthing” bagi siapapun yang melihat.Namun mengaburkan sisi kegantengan dan pesona ku yang selama ini bisa disejajarkan dengan paras Edward Cullen gak makan dua hari.. Halaaaah..

Posted from WordPress for Android

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s