Bintang Rockstar Bebeklap 1990

Gw paling suka sama poto satu ini. Karena ini poto membuktikan kalo gw pernah dulu ngegemesin. Setiap kali gw liat poto ini seakan gw yakin kalo saja dulu gw ikutan ajang anak berbakat seperti di iklan susu anak cerdas.. Pasti bukan gw pemenangnya.. pasti Gw hanya akan mengacaukan lomba, panitia akan komat-kamit kecewa..

Gw juga cucu yang paling dimanja oleh nenek gw. Di kenal sebagai anak baik, gak banyak main becek2-an. Itu semua sangat menguntungkan buat gw. Karena gw bisa dengan mudahnya minta jajan.

Lu bisa lihat poto gw diatas. Culun, penurut, suka ngaji dan rajin menabung. Kemana-mana sering pakai peci putih kayak pak haji komar baru pulang haji kelima kali. kancing kemeja gw lengkap tanpa cacat, bahkan sering ngerasa ke cekek sendiri. Maklum gw kecilnya sehat dan montok. Leher gw lebih gemuk dari rata-rata anak se umur gw.

Disamping kiri gw itu adik gw. Sering di anggap sebagai anak kembar karena memang kami sering mengenakan pakaian yang identik sama. Kemana-mana kita pergi gw biru adik gw merah dengan motif yang sama. Padahal beda usia kami terpaut 15 bulan.

sayang gw kalah nasib umay.. untungnya aja gw jadi seperti hari ini, gak tenar-tenar amat. cukup la dibawa kondangan.. buat makan gratisan soalnya hehe.. udah dulu errornya…

2 pemikiran pada “Bintang Rockstar Bebeklap 1990

  1. macam betttttttttttttttttttttttttttttooooooooooooooooooooooooooooolllllllllllllllllllllllllllllll…aja ada budi dstu….tu bg wan yg mana y???oia..bg wan yg foto dulu y kan???hahahahaha…taon 90 bg wan udh umur 25…

  2. wahhh iwan luthunaaaaaa

Tinggalkan Balasan

