semangat menulis gw!

semangat menulis gw bergerak semakin besar seiring dengan tumpukan pekerjaan kantor yang juga harus gw kerjain.. “drastis” itulah kata yang tepat. pemicu utama sehingga gw seperti penulis kejar terbitan adalah membaca blog seorang bloger dengan tulisannya dibawa secara ringan, dibumbui dengan cerita-cerita lucu dan mudah dimengerti oleh pembaca karena setiap cerita yang ditulis berisikan arti aktif bukan pasif. kebayang gak.. contoh. budi melempar tali jemuran ke rawa sebelah rumah, sebaliknya berbeda dengan budi dilempar ke rawa sebelah rumah..

intinya jari gw akan mencoba selalu mengetik apapun yang bisa menjadi tulisan, saat gw lagi bener atau lagi stress berat.

mempunyai website pribadi, tulisannya selalu update dan sering dikunjungi orang adalah puncak harapan dari seorang bloger.

maka dari itu gw mamulai menulis apa aja yang gw mau, gw msih punya jari yang lengkap, uneg-uneg gw bisa tersalurkan, dari pada disesak dengan ketakutan yang sebenarnya tidak perlu.

seperti malam ini, gw mutusin ninggalin pekerjaan gw buat besok,, bosan yang diliatin itu-itu mulu.. time to write something…

here we go…

Tinggalkan Balasan

