Unsyiah Terbakar

Sampai photo ini saya publish, penyebab kebakaran gedung Biro Rektor Unsyiah belum diketahui secara pasti. sperti terlihat pada gambar disamping, gedung ini sudah diberi police line. kebakaran terjadi sekitar pukul 03:00 WIB. sampai subuh api masih terlihat meskipun pada akhirnya dapat dipadamkan. pukul 04:00 WIB saya terbangun karena mendengar suara kegaduhan anak kost, kegaduhan pun diiringi dengan suara berisik sepeda motor. saya juga bergegas cuci muka dan mengeluarkan sepeda motor menuju lokasi kejadian.

Sesampainya di lokasi kebakaran yang jaraknya hanya 200 meter dari kost, sekalian beli nasi sahur di simpang galon. sudah dipadati oleh mahasiswa dan warga sekitar, tampak juga beberapa aparat kepolisian yang berjaga-jaga desekitar gedung. dari pihak pemadam juga sibuk memadakan api di lantai tiga . pada gambar di atas tampak dari depan, bagian atas atau lantai tiga yang terlihat hangus terbakar sedangkan lantai dua sebagian saja. dan lantai dasar tidak kena sama sekali, tetapi jika dilihat dari belakang kondisi gedung lebih parah, lebih kacau dibandingkan dari depan.

saya jadi teringat postingan saya sebelum ini tentang perangkat BTS. dimana saya terbangun pukul 04:00 tersentak karena gedoran oleh anak kost, seperti terjadi kebakaran. tepat pukul empat esoknya benar-benar terjadi.. Maha Besar ALLAH..

berikut ini gambar sebelum terbakar.

Unsyiah

Unsyiah

11 pemikiran pada “Unsyiah Terbakar

  1. cieeeeeeeeeeee

    thanks:)

  2. betul mu ke ya kuldonk???

    ya iya la…

  3. Yesssss, gw pertama comment.😛

  4. Innalillah wa innailaihi rajiun

  5. yeeee ga pertama rupanya

    yaa!…kacian deh lo

  6. terbakar knpa ya???…

    tu gara-gara satpam unsyiah maen kembang api, nglemparnya ketinggian jadinya berkobarla si jago merah ;))

  7. Yah…. ntar wisuda dimana dong gw?

    kalo untuk kakak, dengar-dengar di RKU II. spesial uey!…

  8. Ngga ada korban jiwa kan?

    gak ada bg.

  9. sedehe nasibmu unsyiah, Keto enggon lang mayo ke beritae ku serambi

    mayo akhere

  10. Innalillahi,,,,,
    wartawan ketinggalan berita😦

    habis wartawan gosip sih..
    ckckck;))

  11. wah sedih nya,,,,
    smoga pelakunya cepat tertangkap aja dech….

    ya. klo memang ini kasus kriminal smoga vepat ktangkap palekunya.
    sampe sekarang masih ditunggu penyelidikan dari aparat kepolisian. tunggu trus ya kabarnya

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s