about “picu”

Assalamualaikum

Diriku mau nulis tentang picu ah..sohibku yang sekarang sibuk cari kerja..

nama yang aneh memang, seaneh orangnya.
sebenarnya nama aslinya keren lho.. andi sudrajat kayak nama jendral kan..hehe
eh salah..yang benar andi sudarja.
ni anak,sohib saya paling kuyus, sory cu kebawa fisik..ckckck

koq dipanggil picu?? tanya kenapa!!..
dipanggil andi udah pasaran, banjir dah..
dipanggil sudarja emm..agak ndeso sih..
kebetulan sohib saya antu fozan punya list nama beken yaitu picu..
klo ditanya aslinya kata fozan nama ini dari nama seekor kucing ibu kost..
kontan si picu terpenranjat..ckckck
akhirnya sepakat PICU. mau gak mau dirinya harus menerima dgn ikhlas…

sebenarnya nama ini rada keren si, tapi cuman dikit..dirinya aja gak nyadar..
dari tadi bahas nama aja, bisa makan ati yang punya nama baca ini..

oya subuh diriku menelepon ni anak..
ternyata dia kena gejala typus..
kacian sohibku ini..
dari suaranya dan cekikikannya tetap gak berubah..
tapi sekarang kesehatanya udah mendingan..
maen ayunan aja kerjanya, malah minta di gendong pula tuh…ckckck kayak balita

apalagi ya..kayaknya ini aja la..
lupa diriku, ini kan khusus untuk nyritain nama picu. walapun masih banyak yg bisa dceritakan dari mahkluk ajaib ini.
skian.

sory ni tulisan kacau sangat,maklum gak ada bakat jadi penulis.udah mau dibaca aja saya udah syukur.:)

wassalam

picu

picu

5 pemikiran pada “about “picu”

  1. jadi mengingatkan ama pikacu ya? (pokemon😀 )

  2. klo bawa2 fisik, saya jadi agak sensi niy
    bheuheuheu,,,,,,,,,,,


    hehe... kyknya kalo posting ttg k*y*s msti hati-hati nih...ckckck;))

  3. tapi ya pang,
    setau aq, dy itu orang nya baek lho,
    wieh slut deh sma dy,
    aq knal baik tuch sma dy,
    coz tmen dari kcil sich,

    ah..mana da.. ko melebih2 kan dia aja..

  4. Mang si picu tuh anaknya baek bgt lah…
    Rajin menabung…
    Ramah tamah..
    Sopan santun..
    dan rajin menabung.
    Tapi betol kata si “y42x”
    jgn maen fisik dunk, awak jg kuyus..
    hehehe

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s