Gambar-gambar Penggoda Iman

Assalamualaikum

aku teringat dengan semua sahabatku di medan, ngumpul sambil makan mie aceh. wuih!!!!!…..terpikirkan untuk mencari di mbah google gambar mie aceh…akhirnya aku coba search gambar mie aceh..sebagai obat pelepas rinduku pada sahabatku…

tapi rasanya aku salah buka, karena ini bisa buat aku ngiler…mana boke’ lg…lama kalipun tanggal satu nya..mau makan yang enak-enak harus bersabar…… hiks…hiks. mau gali lubang, eh lubangnya udah kedalaman…

itulah gambar2 penggoda iman. aku posting ah… hehe..  Sebenarnya aku sudah berpikir 2 kali sebelum mau posting masalah ini di sini tapi…… ah sudahlah gpp. Di bawah ini aku copykan foto2 tersebut, bagi yang bekantong tebal ada baiknya langsung mencoba makanan ini;)) sungguh lezat…….mie aceh

mungkin anda suagh berpikir yang ngak-ngak…hahaha..Penulis tidak bertanggung jawab jika ada sesuatu yang terjadi setelah anda lihat gambar yang saya posting dan bagi yang memiliki foto tersebut saya mohon maaf.

miem

Satu pemikiran pada “Gambar-gambar Penggoda Iman

Tinggalkan Balasan

