Cek Nomor HP

ada nomor asing yang ngerjain kita. biasanya sering miscall, sms yang isinya ntah hapa-hapa..  macam-macam la modusnya.. yang lagi musim sekarang ini, sms usil ngakunya hantu, ketabrak la, kepala hilang la, anak-anak la.. klo gak kuat-kuat iman bisa-bisa ganti nomor dbuatnya…hehehe

web untuk mengetahui lokasi si pemilik nomor asing tersebut.

kilik dsini!

caranya gampang :

misal, saya ingin tahu nomor 081312345678 itu nomor daerah mana. Caranya, gunakan link diatas Ketik nomor selular yang dicari, kemudian klik tombol Search. HLR LookUp memberikan hasilnya bahwa nomor tersebut berasal dari SERANG. Mudah kan?

tapi……. ada kekurangannya. pencarian ini masih apdhol nomor dari TELKOMSEL, untuk yang lain tunggua aja..

silahkan coba aja kalo gak percaya..!!

15 pemikiran pada “Cek Nomor HP

  1. Wah, itu koneksi sama HLR Telkomsel ya? Koq bisa? Ada yang bisa jelaskan? Terimakasih sudah berbagi ilmu

  2. Oya bisa kita tau alamat nya
    Jgn mnr areal aja

  3. ne mau nanyak gimana sih untuk mendapatkan alamat pengguna no hp ?? soal y banyak yang usil di no hp saya trma kasih

  4. Sumpah..Gw penasaran bgt ma neh cew..Ngakunya c tgGl d daerah kemang tmr cmN almt perSIsnya gw ga tw..Tlg help gw d0ng sPy lbh tw lg almt lgkp dgn n0 yg dy pnya? Pliz bgt.Thx 4 all

  5. sayangnya cuma telkomsel aja ya. dan gak bisa lihat namanya

  6. gimana klo nomornya
    0859010321010

    tertulis di hape w dia ngirim jam 2400
    tanggal 61 01 2062
    bisa dijielaskan??
    sumpah ini nyata

  7. hmm… gw coba, dibilang tepat si ga. cm dia ngasi tau t4 terdaftarnya tu nomer, bukan lokasi tu nomer saat ini berada dmn.. lumayan.. sedikit membantu. tengkyu ya

  8. saya ingin cari no yg g9 knl ne di menggu saya dan keluarga saya jdi tolong bantuannya…

  9. tolong cek doong no ini 70422136 krn itu modus penipuannya good banget

  10. t0l0ng cek n0mr 081333148679 wilayah n daerah mana boz tqiu

  11. pleeasst dunz w ngfans bgt ma k olga..

    w pgn bgt no ka olga

  12. tolong cek no ini,dia mckol trs ke no aku,082384415372 dan 085262985686

  13. TOLONG cek nomer 081214231370

Tinggalkan Balasan

