Kisah di Zaman nabi 1

Di zaman Abu Bakar r.a ada seorang lelaki yang meninggal dunia dan sewaktu mereka menyembahyanginya tiba-tiba kain kafan itu bergerak. Apabila mereka membuka kain kafan itu mereka melihat ada seekor ular sedang membelit leher mayat tersebut serta memakan daging dan menghisap darah mayat. Lalu mereka cuba membunuh ular itu.

gfu

Apabila mereka coba untuk membunuh ular itu, maka berkata ular tersebut, Laa ilaaha illallahu Muhammadu Rasulullah, mengapakah kamu semua hendak membunuh aku? Aku tidak berdosa dan aku tidak bersalah. Allah (SWT) S.W.T yang memerintahkan kepadaku supaya menyeksanya sehingga sampai hari kiamat.”

Lalu para sahabat bertanya, “Apakah kesalahan yang telah dilakukan oleh mayat ini?” Berkata ular, “Dia telah melakukan tiga kesalahan, di antaranya;

1. Apabila dia mendengar azan, dia tidak mahu datang untuk sembahyang
2. Dia tidak mahu keluarkan zakat hartanya.
3. Dia tidak mahu mendengar nasihat para ulama.

About these ads

52 thoughts on “Kisah di Zaman nabi 1

  1. makanya jangan nge bantahh sayangilah Rasulullah
    sebagai mana kau mencintai orang tua mu

  2. mencintai Allah dan Rasulnya lebih dari manusia seluruhnya termasuk kedua orang tua.

  3. tolong berikan perbedaan pada zaman nabi dan zaman sekarang moderen

  4. bgmn perbedaan pd saman nabi dan saman sakarang?kehidupan pd zaman nabi itu bagmn?

  5. ngga usah ngabulatuk deh………..

  6. thanjs a lot,let built up ur ummah..more hard 2 dakwah..

  7. Jangan percaya kata orang tentang kiamat……karena mereka bukan ALLAH……….Percaya pada ALLAH

  8. EH PA SIH ULAR DI ATAS???????????KENAPA DAN BAGAIMANA

  9. @eka lara satya:
    itu hanya gambar ular aja. sapa bilang gambar gajah ya… hehehe..

  10. @arif:
    artinya apa tuh? bahasa yang aneh. hehe

  11. mngapa bisa terjadi

  12. orang yg ga percaya tentang kisah nabi,itu orang bego

  13. tu satpol pp baca tu di atas

  14. Kok kisahnya menakut2in semua… ada apa hayoo??? Tuhan tidak pernah menakut-nakuti lho.. hehehehe

  15. naudzubillah tsuma naudzubillah….

    haii orang orang yang beriman,,

    thong nyela attuh jang..

  16. kita harus percaya pada allah

  17. Ceritanya bagus buat menambah keimanan. Bisa ditunjukkan cerita tersebut ada di hadist atau al-quran ? Thank”s sebelumnya.

  18. X-LO LEH TAHU MAKSUDXA APA C ULAR DIATAS,X-LO BOLEH TAHU C MAKSUDNYA?
    KARENA AKU BINGUNG KLO BOLEH TAU TAPI

  19. wah bagus sekali . terimakasih ya sudah memberitahu kita ……………mudahan semangkin meningkat iman dan ketaqwannya amin…………. hehehe………

  20. amin amin ya robal alamin

  21. buzet . . . nie ular gy lper kle . . . . .

  22. Khayal!!!! Dukun palsuuuu!!!!!!!!

  23. Kalo tulisannya liat ukuran besar, jan ttp kcl gambarnya!!!!!!!! Jadinya mbingungi.

  24. llahaulawataquata illabillah…..

  25. itu men jadi pelajaran

  26. ini bisa menjadi pelajaran buat saya…
    trimakasih atas infonya y

  27. islam emang no wahid..nuhun ats infona,

  28. makannya, jadi orang tuh harus patuh ma perintah allah dongggg!!!!!! trus, harus taat pada perintah allah donggg! yaaa!!!!!

  29. harus taat pada ortu biar gak dihukum dialam kubur dan di akhirat dan tidak dimasukkan ke neraka

  30. thnx to infonya, bukan utk nakut-nakutin tp agar manusia sadar aja klo dunia hanya sementara, kmbalinya akan ke tanah juga, maka cpt2 lah tobat duhai sobat.

  31. iya…kita HARUS saling mengingatkan!!!

  32. masaallah apa benar ada ular segede gitu. tapi apa yg engga sih kalo tuhan ber ke hendak………

  33. Sebagai manusia beriman memang kita harus saling mengingatkan

  34. jika kita sudah mendengarkan kisah ini maka kita kita harus mengambil hikmah dari cerita tersebut

  35. Renungan ini sungguh menggugah dan dapat menjadi suplement Qolbu. Mbok penulisnya buru2 menyertakan sumber tulisannya berasal atau diilhami dari mana, daripada mengembangkan debat yang nggak juntrungan.

  36. Ya Allah, tuntunlah hati kami agar tetap pd JalanMU….
    Aq takut, krn sesungguhnya siksaMU amat pedih.

  37. Benar ya allah . . . .
    Aq amat sangat takut
    dgn siksa kubur mu. . .
    Jauh kan lah kmi dri siksa kubur mu. . . . .

  38. Gimana yae alam siksa kubur itu. . .
    Iech pazti ngeri bangetz. . .

  39. owh gitu ya kk…

  40. Mski critany lom taw dasarny, yg trpenting kt ambil kesimpulanny. Bhwa siksaan trkadang dimulai sblum alam akhirat. Mari kt brobah scara brtahap. Wssalam…

  41. Na’Udzu billahi MinDzalik

  42. Contoh yang menakutkan…..sadar….sadar…..

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s